Peraturan yang mendasari pengelolaan PPID Pembantu Satpol PP Kota Surakarta, antara lain:
1. Keputusan Wali Kota Surakarta Nomor 067.05/23.7 Tahun 2020 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Pemerintah Kota Surakarta : DOWNLOAD
2. Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta Nomor: 800/7/2021 tentang Penunjukan Tim Pengelola Informasi dan Dokumentasi pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta : DOWNLOAD
3. Keputusan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta Nomor KP.00/12 Tahun 2021 tentang Penetapan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surakarta : DOWNLOAD
DASAR HUKUM PPID SELENGKAPNYA : KLIK DISINI