List Pengaduan :


Pengaduan :
Dh, Beberapa waktu lalu ( Awal Juli 2020) kami pernah mengadukan masalah PKL Hik/ Wedangan di depan rumah kami Jl Rajiman 400 Solo (sebelah Timur Resto Daegu). Dimana sudah kami tegur baik2 tetapi ybs nekad tidak mau pindah. Sesuai peraturan wilayah tsb (sepanjang Jl Rajiman) seharusnya bebas dari PKL. Saat ini sering terjadi kerumunan orang : ojol, tukang becak, orang jajan di wedangan tsb. Sudah ada tanggapan / jawaban dari kantor Satpol PP Solo terhadap keluhan kami bulan Juli lalu namun belum ada tindakan lebih lanjut di lokasi. Mohon untuk dapat dibantu. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih Salam, Eko Sandjaja
Super Administrator | Rabu, 05 Agustus 2020 11:47:45

Terimakasih atas partisipasi anda dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di kota Surakarta. Aduan akan segera kami tindak lanjuti Pak Eko Sandjaja.

Pengaduan :
Mohon segera ditindaklanjuti tiap malam ada pengguna motor gak cuma 1 tapi ada banyak bawanya ngebut2an. Selain itu suara motornya berisik sekali, sangat mengaggu. Biasanya beraksi dari jam 9 sampai 12 malam di jalan gajah mada (depan hotel sahid). Mohon perhatiannya.
Super Administrator | Selasa, 14 Juli 2020 08:12:07

Terimakasih atas partisipasi anda dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di kota Surakarta. Aduan akan segera kami tindak lanjuti.

Pengaduan :
Dh, Bersama ini kami menyampaikan pengaduan sbb : Ada PKL/ Wedangan di depan rumah kami Jl Rajiman No. 400 (sebelah Timur Restoran Daegu), Baron, Laweyan, Solo Sudah kami beritahukan secara baik2 agar tidak berjualan di depan rumah karena menimbulkan kerumunan orang, tetapi masih nekad. Ybs sudah pernah di datangi dan ditegur Petugas satpol PP, tetapi tetap buka secara kucing2an. Biasanya buka mulai jam 09.00 pagi s/d 16.00 sore. Demikian pengaduan kami, terima kasih. Salam, Eko Sandjaja
Super Administrator | Jumat, 10 Juli 2020 11:18:49

Terimakasih atas partisipasi anda dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di kota Surakarta. Aduan akan segera kami tindak lanjuti Pak Eko Sandjaja.

Pengaduan :
di depan SD N semanggi lor yang sekarang kelurahan MOJO rt 07 rw 07 ada bapak2. yang tidak punya rumah. tinggal di pos ronda. selain membuat pos jadi kotor. juga bapak tersebut sering mengganggu kanan kiri pos ronda tersebut dan meresahkan warga. smpai2 ada yang d ancam mau bunuh. karna kaki bpk itu sakit. warga sekitar tidak tega utk mengusirnya bapak tersebut bukan warga disana. mohon utk d tempatkan yang lebih layak.
Super Administrator | Kamis, 11 Juni 2020 05:47:06

Terimakasih atas partisipasi anda dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di kota Surakarta. Aduan akan segera kami tindak lanjuti.

Pengaduan :
Assalamualaikum wr.wb Saya ingin mengadukan adanya keramaian yang sangat mengganggu istirahat kami. Di jl. Matoa raya 1 karangasem sebelah timur Gedung baru SMPN3 surakarta tepat nya di warung makan O'wedangan. Setiap tengah mlm sekitar jam 12 lebih menyalakan mercon yg sangat keras suaranya,terlebih jika pada nongkrong ketawa2 sampai terdengar di lingkungan kami..padahal jarak nya -+100m. Dalam situasi pandemic seperti ini dengan mereka nongkrong sampai jam 1 lebih dan ketawa2 smpai mengganggu istrahat kami di tambah menyalakan mercon setiap malam sangat mengganggu sekali,pihak rt maupun rw kami sangat kurang aktif dan terlihat masa bodoh dengan masyarakat. Buka sampai jam 1 lebih apakah ijin warung tersebut di benarkan buka sampai tengah malam? Mohon untuk di tindak tegas.. Terimakasih pak.
Super Administrator | Jumat, 29 Mei 2020 10:58:22

Terimakasih atas partisipasi anda dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19. Untuk Jam Operasional Warung,sesuai dengan Surat Edaran Walikota hanya diperbolehkan hingga pukul 20.00 WIB. Aduan akan segera kami tindak lanjuti.